by admin
Dec 26 , 2019
Berita
Event 30th Sumber Selera

Liputan6.com, Jakarta - Bermula dari industri rumahan, bakso merek Sumber Selera kini menjelma menjadi salah satu produsen bakso terbesar di tanah air. Dan di Bulan November 2019 ini, tepat 3 dekade sudah Bakso Sumber Selera hadir di tengah keluarga Indonesia.

“Pada kesempatan yang istimewa ini, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stake holder Bakso Sumber Selera, khususnya konsumen, yang selama 30 tahun ini telah setia mengkonsumsi Bakso Sumber Selera, serta menjadi bagian penting bagi tumbuh dan berkembangnya bisnis perusahaan”, ungkap Mumu Alkhodir, selaku General Manager Operational PT. Sumber Prima Anugerah Abadi  di “Perayaan HUT ke-30 Bakso Sumber Selera” di Lippo Mall Puri, Sabtu (23/11/2019).

Sebagai wujud terima kasih, PT. Sumber Prima Anugerah Abadi selaku produsen Bakso Sumber Selera telah menyiapkan serangkaian program spesial untuk mengapresiasi dan memanjakan konsumen setia.

Mulai dari program “Sumber Selera Puzzle Hunt” berhadiah 100 keping logam mulia, 100 voucher belanja, 300 goodie bag dan grand prize 2 sepeda motor Yamaha N-Max, Peluncuran Kemasan Baru Bakso Sumber Selera, hingga puncaknya, Pemecahan Rekor MURI “Pembagian Bakso Terbanyak di Dalam Mall”, dengan membagikan 20.000 mangkuk bakso selama dua hari berturut-turut yakni 23 s.d 24 November 2019 di Lippo Mall Puri.

Untuk berkesempatan mengikuti lucky draw dengan ratusan hadiah yang telah disiapkan tersebut, konsumen cukup mengumpulkan 9 potongan puzzle yang ada di dalam kemasan produk Bakso Sumber Selera. Bahkan bagi konsumen yang berhasil mengumpulkan potongan puzzle secara lengkap dapat langsung menukarkannya dengan Logam Mulia sebesar 5 g di lokasi acara.

Keseruan HUT-30 Bakso Sumber Selera semakin meriah dengan adanya Mix  & Match Area, di mana konsumen dapat memilih kuah apa yang dapat di-mix dengan Bakso Sumber Selera. Ragam kuah yang disediakan antara lain; tomyam, Soto Betawi, gulai, rendang, carbonara, salted egg dan banyak pilihan lainnya. Area foto dengan giant mangkuk bakso juga tersedia sebagai salah satu spot yang dapat digunakan untuk mengabadikan moment seru konsumen bersama Bakso Sumber Selera. 

Rangkaian HUT-30 Bakso Sumber Selera juga turut diramaikan dengan talkshow bersama para bintang tamu yakni; pasangan selebritis Nana Mirdad dan Andrew White, influencer Mama Merry dan Baby Moonella, serta cooking demo dan meet & greet bersama Chef Juna Rorimpandey.

Sementara itu, terkait dengan diluncurkannya kemasan baru Bakso Sumber Selera, Mumu menjelaskan "Re-packaging dilakukan sebagai salah satu upaya untuk tampil beda dan tidak mudah ditiru. Perusahaan juga rutin melakukan edukasi melalui media sosial agar pelanggan dapat memilih Bakso Sumber Selera yang asli."

Menutup, Mumu mengatakan, “Kami berharap beragam acara yang kami sajikan dalam rangka Perayaan HUT ke-30 Bakso Sumber Selera ini dapat semakin mendekatkan kami dengan konsumen setia dan menjangkau pasar yang lebih luas. Ke depan kami akan tetap konsisten dan berinovasi dalam menyajikan produk-produk dengan kualitas terbaik untuk seluruh masyarakat”.